Thursday, April 16, 2015

Mantan Drummer Skid Row Bergabung dengan Four By Fate



Four By Fate, sebuah band yang beranggota Tod Howart (Frehley's Comet, Cheap Trick) dan bassist John Regan (Frehley's Comet, Peter Frampton), mengumumkan bahwa mereka telah menambahkan Robb Affuso (mantan Skid Row), sebagai drummer.

Menurut Four By Fat dalam sebuah pernyataan: "Rob akan menyelesaikan sisa rekaman Four By Fate dan kami akan membahas kemungkinan tur bersama setelah rilisan baru ini.

Di bulan Maret lalu, Four By Fate ditinggalkan drummernya, Stet Howland (W.A.S.P., Lita Ford) dan gitaris Sean Kelly (Crash Kelly, Helix) yang lalu menggantinya masing-masing dengan A.J. Pero (Adrenaline Mob, Twisted Sisters) dan Patrick James (Pound, Flywheel). Tetapi Pero meninggal saat menjalani tur bersama Adrenaline Mob pada 20 Maret lalu di usianya yang 55 tahun.

Dalam wawancara dengan Metal Rules pada November 2014, Affuso mengungkapkan tentang pecahnya lineup klasik Skid Row. Ia mengatakan, "Ini waktu yang sangat aneh. Saya tak bisa bersama Sebastian (Bach, vokalis), (dan) yang lainnya juga. Ia sangat sulit waktu itu, maka terpaksa seseorang membuat keputusan untuk mengganti vokalis, dan saya tak mau (kalau) tanpa Sebastian. Saya rasa Sebastian adalah segalanya bagi Skid Row, sebagaimana Rachel (Bolan, bass) dan Snake (Dave Sabo, gitar), karena mereka telah banyak menulis musik.

Ia melanjutkan, "(Saat kami memutuskan untuk lanjut sebagai Ozone Monday dengan vokalis baru), Saya tak yakin dengan yang kami mainkan, saya tak yakin dengan vokalis (Shawn McCabe) adalah pilihan yang benar. Bukan karena ia buruk; saya tak yakin ia adalah penyanyi yang tepat. Ia adalah penyanyi yang bagus, saya hanya tak berpikir ia penyanyi yang tepat, jujur saja, saya kehilangan gairah dan hati dalam bermusik, apa yang kami lakukan. Dan saat itulah band dan saya berpisah -- karena saya tak lagi tertarik dengan apa yang kami lakukan saat itu."


Referensi:
Blabbermouth
Load disqus comments

0 komentar