Friday, March 20, 2015

Green Day Kembali Berkumpul dalam 'Jam Session'



Untuk pertama kalinya dalam setahun terakhir, akhirnya Green Day berkumpul kembali untuk nge-jam bareng lagi. Mereka juga sempat memposting foto pertemuan mereka itu dalam akun instagram mereka. Seperti yang bisa kalian lihat di atas itu.

Tahun 2014 memang bisa dibilang tahun naik-turunnya bagi Green Day. Pada bulan Desember telah diumumkan bahwa mereka akan dilantik dalam acara Rock and Roll Hall of Fame tahun 2015. Di samping itu, kejadian kurang mengenakkan justru dialami oleh additional gitaris mereka, Jason White, yang didiagnosis menderita kanker amandel. Kejadian yang hampir sama juga dialami oleh istri dari Mike Dirnt yang didiagnosis terkena penyakit kanker payudara. Berlainan dengan itu, drummer mereka, Tre Cool, sedang dalam bahagia-bahagianya karena ia baru saja menikah.

Berkumpulnya kembali Green Day pada 'jam session' itu barangkali adalah sebagai persiapan mereka untuk acara Rock and Roll Hall of Fame 2015. Pada tanggal 16 April, Green Day bersama Joan Jett, Stevie Ray Vaughan, dan yang lainnya, akan dilantik dalam acara Rock and Roll Hall of Fame sebagai bagian dari angkatan 2015.

Referensi:
Loudwire
Load disqus comments

0 komentar