Friday, March 20, 2015

Amon Amarth Ditinggalkan Sang Drummer, Fredrik Andersson

Andersson

Setelah 17 tahun bersama dalam band Amon Amarth, akhirnya Fredrik Andersson memutuskan untuk keluar dari band metal itu. Fredrik Andersson bergabung pada tahun 1998 menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Martin Lopez yang lebih memilih bergabung bersama Opeth. Kontribusi pertamanya adalah pada album kedua Amon Amarth yang bertajuk The Avenger yang dirilis tahun 1999.

Berikut adalah pernyataan Amon Amarth melalui laman facebook-nya terkait keluarnya sang drummer:

" Amon Amarth dan sang drummer, Fredrik Andersson telah memutuskan untuk berpisah setelah 17 tahun (bersama). Fredrik telah menjadi bagian penting dalam perkembangan Amon Amarth sejak ia bergabung dengan band dan kami berharap yang terbaik untuk masa depannya. Saat ini kami sedang dalam proses untuk album baru, tetapi saat ini tidak ada yang menggantikan (posisi) dia.
- Amon Amarth "

Setali tiga uang, Andersson pun menuliskan pernyataan di laman facebook miliknya:

" Saya tidak lagi menjadi drummer untuk Amon Amarth.
Kami telah memutuskan untuk berpisah dan saya berharap yang terbaik untuk masa depan mereka.
Saya tidak bisa menjawab segala pertanyaan mengenai alasan saya keluar, karena ini masalah pribadi.
Saya baru saja menyelesaikan proses rekaman untuk album baru This Ending, dan kami akan segera merilisnya tahun ini, nantikan saja.
Saya juga akan mengevaluasi setiap kesempatan (yang datang) untuk masa depan.
Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang pernah kutemui, baik fans maupun rekan-rekan kerja bersama Amon Amarth. Saya merasa sangat senang. Ini adalah perjalanan panjang yang manis namun sekaranag saatnya untuk (memulai) sesuatu yang baru.
RLRRLRLL
/Fredrik "

Seperti yang telah dituliskan Andersson, sekarang ini dia telah bergabung dengan This Ending untuk proses album baru mereka, dengan Marten Hansen pada vokal, Linus Nirbrant dan Leo Pignon pada gitar, serta Linus Pettersson pada bass.


Referensi:
Loudwire
Load disqus comments

0 komentar