Tuesday, March 17, 2015

Me Vs Hero Bubar

Logo X-sun.Net


Setelah tujuh tahun bersama dalam band, Me Vs Hero akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kebersamaan mereka. Dan sebagai perpisahan, mereka akan menjalan dua konser pamungkas mereka di Manchester dan London pada bulan April nanti. Kita semua tentu berharap yang terbaik bagi mereka kedepannya, di masa yang akan datang.

Berikut ini kami tuliskan pernyataan mereka melalui laman facebook Me Vs Hero:

'Semua hal yang indah pastilah ada akhirnya....' Lil Wayne

Ini menyedihkan tapi nyata, setelah tujuh tahun bersama di Me Vs Hero, kami pernah berada dalam keadaan yang sangat sibuk di mana kita tidak mempunyai waktu luang ataupun beristirahat sejenak dari rutinitas dalam band.
Jangan kecewa/marah/kesal dengan berita ini, (karena) kami pun tidak!! Kami pernah berada di pertunjukan yang luar bisa, jalan-jalan ke tempat yang menakjubkan, bertemu orang-orang yang luar biasa pula, dan sekarang inilah waktu kita.

Kami berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung kami dan mendengarkan musik kami; semua agen, promotor, fotografer, engineer, produser, videografer, para musisi yang pernah bekerja sama dengan kami, dan khusus lagi untuk teman-teman dan keluarga kami.

Kita akan mengadakan dua konser perpisahan besar, memainkan lagu-lagu yang kami punya. Teruntuk kalian yang bisa, silakan beli tiket dari link di bawah dan menyaksikan kami untuk kali terakhir.

Tanggal 23 April, CAMDEN BARFLY, London
Link tiket

Tanggal 26 April 2015, di MANCHESTER SOUND CONTROL
Link tiket


Referensi:
Pop-punk UK
Me Vs Hero on Facebook
Load disqus comments

0 komentar